UPIL GAUL adalah sebuah personal blog yang dibuat oleh seorang blogger di Indonesia yang sudah ngeblog dari tahun 2013, yaitu Ilham Kusumaning Pratama a.k.a Ilham Kape. Bukan, Kape (KP) bukan singkatan dari ‘Katakan Putus’ atau ‘Kurang Perhatian’. Ya, walaupun jomblo, ia tak kekurangan perhatian.

Nama Upil Gaul diambil dari kegiatan yang sering dilakukannya, yaitu mengupil dan supaya lebih kekinian kata ‘Upil’ ditemani dengan kata ‘Gaul’. Blog ini berisi tentang cerita sehari-hari, gaya hidup, tips, review, fashion, dan postingan lomba.

Selain itu, mengapa dikasih nama ‘Upil’? Karena, terdapat beberapa filosofi penting tentang sebuah benda yang dianggap remeh sama banyak orang atau dianggap jijik, upil. Padahal, kita semua pasti pernah mengupil untuk mendapatkan upil.

Filosofi pertama, upil adalah sebuah kotoran dari tubuh yang diambil dari dengan tangan kita sendiri. Mana ada kotoran selain upil yang diambil dengan tangan kita sendiri? Kotoran dari telinga misalnya, untuk mengambil kotoran itu harus menggunakan alat bukan seperti cottonbod?

Filosofi kedua, upil adalah sebuah benda dimana ketika mengambilnya kita akan merasakan keseriusan, kenikmatan, keasyikan, dan keseruan bukan? Sadar atau tidak, ketika kalian sedang mengupil pasti ada keseriusan agar mendapatkan upil. Apalagi ketika kita sedang flu, pasti akan lebih serius untuk mendapatkan upil itu.

Sayangnya, banyak orang yang sehabis mengupil dengan serius, bersusah payah mengambil upil tetapi setelah dapat malah dibuang. Padahal, upil itu bermanfaat juga bila kita makan. Gak percaya?

Dilansir Daily Mail dan dirangkum via Liputan 6, ilmuwan menduga bakteri yang terkumpul dalam rongga hidung dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh jika bakteri itu ditelan. (Sumber: Instagram @infia_fact)

Jadi, buat kalian yang masih jijik sama upil, sekarang hapus, deh, kejijikan itu karena upil itu bermanfaat dan sekarang upil juga sudah gaul karena sudah ada Upil Gaul.

Salam Upil!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)