Malam Minggu

Sebelumnya, gue mau kasih tau ke kalian semua bahwa ada orang ajaib di Indonesia. Ketika jadi tersangka, banyak sekali cara yang membuat dirinya agar tidak menjadi tersangka. Ajaib, hehe. Apalagi, ada kecelakaan mobil yang rusak mobil bagian depan bawah alias bemper, eh, yang luka kepalanya, malahan katanya bisa amnesia. Memang, lucu, hehe.

***

Halo semuanya, selamat malam minggu. Postingan ini dipersembahkan untuk seseorang. Seseorang yang pernah memasang sebuah tulisan “+62” di statusnya. Entah orang itu akan membaca ini atau tidak, tidak apa-apa, itu hak dia. Jika dia membacanya, semoga dia selalu bahagia seperti halnya aku yang selalu berusaha untuk bahagia. Karena malam ini adalah malam minggu, menurutku malam minggu adalah kamu.

Malam minggu, hai, apa kabar kamu?
Aku harap kamu selalu sehat dan bahagia,
seperti aku yang selalu berusaha untuk bahagia.

Malam minggu, apakah ada hal yang mengganjal pada dirimu?
Pernahkah kamu di suatu waktu  memikirkanku, lagi?
Aku tahu, mungkin tidak, karena siapa lah aku,
hanya masa lalu.

Malam minggu, apakah aku boleh jujur kepadamu?
Aku masih belum bisa melupakan dirimu.
Terkadang, ada waktu dimana kamu hadir dalam benakku.

Malam minggu, apakah kamu masih ingat sesuatu?
Hal yang pernah kita lakukan di malam minggu sampai pukul satu.
Saat dimana kamu memaksaka diri untuk berbicara denganku.
Terima kasih, kamu sudah membuatku bahagia saat itu.

Malam minggu, mengapa malam itu kamu melakukan hal itu kepadaku?
Padahal, hari itu kita sedang baik-baik saja,
tiba-tiba kamu membuat sebuah luka,
untukku dan untukmu.

Malam minggu, aku rindu.
Tapi, aku tidak ingin mengatakannya kepadamu.
Karena, percuma, bila rindu tanpa balasan,
akhirnya menjadi terlupakan.

Malam minggu, sendu. Sekian.

40 comments:

  1. malam minggu tinggal kenanga. Semangat ya,s emoga akan datang malam minggu indah untukmu

    ReplyDelete
  2. di awal pake kata gue, terus selanjutnya pake aku. sesungguhnya aku bingung hahahhaa....

    malam minggu hanyalah sabtu malam, tak perlu dirisaukan hehhehee :D :D

    eh aku jadi penasaran sama si pembuat status "+62" itu, siapakah gerangan?! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak apa, lah, ya. :D

      Siaaap. Orang itu adalah si man...........is. WKWK.

      Delete
  3. Karena, percuma juga, jika berjuang namun tak dihargai.
    Whoy :(( Mungkin perlu menyibukan diri, agar tak teringat luka pada malam minggu, atau beli martabak, dimakan sendiri, nyahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekaliiii.

      Hmmm, ide yang bagus. Terima kasih, ya. :D

      Delete
  4. Oh ini puisi ya, atau prosa?

    Kepada malam minggu,
    Malam yang panjang di antara sabtu dan minggu
    Perihal rindu yang menggebu
    Untuk ketemu wanitaku,
    Di ujung hari aku rindu,
    Di waktu ketemu akunya malu malu mau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prosa sih sepertinya. Gak tahu juga soalnya hehe. :D

      WEEEEWWW. :))

      Delete
  5. Aku rindu malam minggu nongkrong di kafe. Sekarang malam apapun sama saja sejak punya anak. Hahaha.. Tapi tragedi tiang listrik memang tak ubahnya hiburan yg konyol untuk di bicarakan sambil nyeruput kopi di malam minggu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sibuk dengan anak, ya. :D

      BENAR SEKALIII HAHAHA.

      Delete
  6. Malam minggu kaya apa ya?

    Bebas kalau anak2 sudah pules, mau bagadang - cari makan -ngopi bareng pak suami, sah2 aja.


    Taapiii,


    Sejak jadi ibu, udah jarang malam mingguan hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa gak malam mingguan bersama anak? :D

      Delete
  7. Entah mengapa akhir2 ini aku merasa malam minggu tak lagi "sakral" sebab malam2 yang lain pun bisa dimanfaatkan untuk bertemu, bercengkerama, apalagi setelah adanya teknologi, meski gak tatap mata bisa via online. Ini komenku nyambung gak ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi, pacarannya via online gitu, ya. Btw, pacaran kan? WKWKWK

      Delete
  8. Yak, yang teringat dengan si mantan. Ups.

    Malam mingguku selalu seru. Jalan-jalan menikmati kota di malam hari. Menciptakan kebahagiaan tersendiri. Semoga segera move on yaaaa. 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ingatan yang datang. :(

      Seru sekali, yaa. Aamiin. :)

      Delete
  9. Malam minggu.. itu malam ini pas saya memposting komen ini haha.. malam ini mau jalan2 di Bandung :D :D

    ReplyDelete
  10. Saya tak pernah malam Minggu, pernahnya Sabtu malam. #eh Banyak hal bermanfaat seperti ngemil martabak dan bakso. Kadangpun bisa digunakan untuk tidur lebih awal juga, karena malam lainnya tak kalah spesial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jomblo mungkin, ya? Adanya sabtu malam. Ups. :D

      Benar sekaliii. :)

      Delete
  11. Awal abaca aku pikir ini cerita horor. Eh ternyata salah.

    Hmm.. kalau aku pribadi semua malam itu kok terasa sama ya. Meskipun itu malam minggu. Enaknya kl malam minggu lebih santai. Bisa lembur nonton TV. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horor karena menceritakan masa lalu. :D

      Delete
  12. MLem minggu mah enakan tidr mas hahaha. Tapi, apabila tidak mengatakan perasaan mah rasanya gimana gitu ada yg terganjal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau gak mau yaa harus dikatakan, ya. :)

      Delete
  13. Hai, Malam entah. Aku juga merindukanmu. Kamu tahu, apapun yang kamu lakukan padaku selalu membekas di ingatku. Sekalipun itu hal yang menyakitkanku. So, how can I forget you?


    *lhah... malah buka aib :D

    ReplyDelete
  14. Kirain mau cerita tiang listrik xixixi..

    Kalau saya mah malam minggu ama malam malam lainnya sama aja, ya maklum bukan kerja kantoran, jadi tiap malam mah santai kayak dipantai hahaha

    ReplyDelete
  15. Dari jaman muda..(emang tua banget sekarang) ..gak pernah ngeh namanya malam..Minggu..

    Udah nikah..biasanya suami yg ajak..malam mingguan yuk.., eh udah malam mingguan aja..

    Coz Sabtu Minggu tetap kerja..jadi ga da spesial..liburnya Jumat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sibuk sekali, ya. Sabtu Minggu tetap bekerja. :)

      Delete
  16. Jadi ingat lagu jaman old
    Malam minggu malam yg panjang malam yg asik buat pacaran
    n

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, lagu itu gak akan ada kalo gak ada pacar. :')

      Delete
  17. Malam minggu ... ngapain ya? Tidur palingan kl ga ada acara hahaha.
    Emang sih, utk move on butuh waktu ya, so tetep cumungudh kaakk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidur memang enak di malam minggu hehe.

      Yoii. Terima kasih! :)

      Delete
  18. Malam minggu terus rindu? Ya percuma rindu kalo gak bisa ketemu dan akhirnya terlupakan. Hiks

    ReplyDelete
  19. Malam minggu penuh cinta dimana saat keluar sama pacar di bayarin wxwxwx

    ReplyDelete
  20. Hanjer. Rindu-rindu pas malam minggu. Bikin males menyongsong hari esok ya bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali. Tapi, kita harus tetep semangattt. :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)