Mau Bukber Yang Enak?

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankannya! Semoga puasa di tahun ini kita mendapatkan keberkahan. Dan yang penting, semoga puasa di tahun ini (untuk yang laki-laki) full selama satu bulan penuh. Btw, puasa gue baru sekali full satu bulan penuh, kayaknya. Doain gue ya, semoga puasa di tahun ini gue kuat. Aamiin.

Gak kerasa ya, udah puasa lagi aja. Nanti juga gak kerasa tiba-tiba udah lebaran aja. Puasa di tahun ini, berbarengan sama liburan semester. Jadi, bagi pelajar sangat lah enak. Liburannya menjadi lama. Lama banget malah.


Nah, biasanya pada saat liburan, para pelajar itu mengadakan buka puasa bersama atau BUKBER. Mungkin, salah satu dari kalian ada yang males pergi keluar rumah untuk BUKBER. Soalnya, kalo keluar rumah sore pas puasa, banyak orang yang BUKBER. Jadi, mending BUKBER di rumah gak usah ke mall atau restaurant.

Kalo BUKBER di rumah, makannya apa dong, Ham?

Makanannya? Makanannya bisa lo bikin sendiri gitu. Masak sendiri biar sehat dan kualitasnya pasti udah terjamin soalnya lo yang masak sendiri. Tapi, kalo lagi puasa, resikonya kalo masak adalah gak bisa nyobain.

Nah, makanya itu. Gue nanti gak bisa nyobain gimana, Ham?

Oh iya, tenang aja buat lo yang gak mau masak. Gue ada kabar gembira nih. Bukan, bukan kulit manggis. Lagian juga iklan kulit manggis udah basi kali. Kabar gembiranya adalah buat lo yang gak mau masak, lo bisa nih delivery bakmi yaitu BAKMI GM DELIVERY.

Tuh, lo bisa delivery makanan selain ayam ditepungin yaitu bakmi. Gimana enak kan?

Kalo mau order gimana, Ham?

Kalo lo mau order, bisa langsung aja nih hubungi nomor ini: 56.55.007 (BAKMI GM DELIVERY).

Sekedar info aja nih, buat kalian yang udah nyimpen nomor BAKMI GM, sekarang BAKMI GM mempunyai nomor baru yaitu BAKMI GM (021) 1.500.67. Jangan lupa disimpen, ya. Kali aja kalian ada yang belum nyimpen nomor barunya. Order lewat nomor itu juga bisa, loh!!

Oke deh, Ham. Sip.

Nah, buat kalian yang masih bingung mau BUKBER yang enak, kalian bisa BUKBER di rumah dengan makanan yang enak. Tinggal BAKMI GM DELIVERY aja kalian udah bisa makanan enak. So, buat kalian yang mau BUKBER dan makan BAKMI GM, jangan lupa ajak-ajak gue ya. :D

Sekian!

19 comments:

  1. Ini untuk wilayah Jakarta aja ya... Di Cirebon blm ada kayaknya

    ReplyDelete
  2. Wah ikut lomba ternyata, semoga menang yah :)

    ReplyDelete
  3. aduh, gue sih ga usah repot2. mie instant aja cukup. wkwkwk


    kunjungi postingan baru gw ya http://antsomenia.blogspot.com/2015/06/tips-agar-puasa-terasa-lebih-ringan-antsomenia-semut-tampan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keseringan makan mie instant gak baik. :)

      Delete
  4. Seandainya bisa DO sampai Malang (Entah bakminya jadi apa nantinya?)
    Mau dehhh :v

    ReplyDelete
  5. enak tuh kayaknya.. bakmi GM memang lg ngetrend dengan system delivery ya bro.

    ReplyDelete
  6. ok, kayaknya yang paling enak itu, bukber di mesjid deh, tiap hari ada aja makanan gratis. bakmi boleh juga th

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahahaha, bener juga nih. Bukber di masjid juga berkah yaa. :)

      Delete
  7. Pinter juga bikin postingan lomba blognya wkwkw

    Semoga menang, Ham :)

    ReplyDelete
  8. Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
    Kunjungi balik juga ya
    http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | www.Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)