Hal Yang Pasti Terjadi Ketika Liburan Sekolah

Udah beberapa hari ini gue merasakan liburan. Gak ada sekolah, gak ada les. Tapi, menurut gue kalo cuma begini malah jadi hampa. Ya, hidup gue yang biasanya bangun pagi terus naik motor ke sekolah, sekarang malah bangun siang terus ke depan TV. Rasanya itu gak sama.


Di postingan kali ini, gue mau kasih tau hal yang pasti terjadi ketika liburan sekolah. Dan sekarang gue sedang merasakannya. Oke, gak usah basa-basi lagi, langsung aja nih hal yang pasti terjadinya.

Cekibrot!

Bosen

Namanya juga pelajar, kalo lagi sekolah, tugas numpuk, pengennya libur sekolah. Nah, giliran udah liburan lama, pasti pengennya masuk sekolah. Hal yang pasti terjadi ketika liburan itu adalah bosen. Kalo lo gak kemana-mana kayak gue pasti bosen. Biasnya setiap hari ketemu sama temen-temen seperjuangan tapi karena libur, ketemunya juga libur.

Pokoknya, pasti salah satu diantara kalian kalo lagi liburan sekolah ada perasaan bosen. Kenapa? Karena gak ada kegiatan ketika liburan, gak kayak pas lagi sekolah. 

Kangen

Buat kalian yang lagi liburan pasti ada perasaan kangen sama sekolah. Mungkin, buat kalian yang suka ngeledekin guru, kangen sama omelan guru. Buat kalian yang suka ngeliatin gebetan di sekolah, pasti kangen ngeliat dia lagi. Ketika liburan, semua itu gak terjadi. Kenapa? Karena kita gak sekolah.

Dan pasti, kalian semua kangen sama temen-temen atau sahabat kalian di sekolah. Bisa aja kalian ketemu sama sahabat cuma di sekolah aja karena jarak antara rumah lo sama rumah sahabat lo jauh, jadinya kangen deh ketika liburan gak ketemu.

Pasti ada perasaan kangen deh ketika liburan. Kangen sekolah, kangen guru, kangen penjaga kantin, kangen temen, kangen gebetan dan kalo kalian punya pacar di sekolah, kangen pacaran di sekolah ketika pulang sekolah.

Males

Mayoritas pelajar ketika liburan lama adalah males. Males disini banyak banget macamnya kayak males mandi, males bangun pagi, males makan, sampai males belajar. Gue juga merasakan hal males ini. Males yang sering gue rasakan adalah males mandi dan males makan. 

Lupa Hari

Beh, kalo lupa hari mah gue banget. Pasti salah satu dari kalian, yang lagi liburan sekolah pernah merasakan lupa hari. Gue yakin. Karena liburan, pasti hampir setiap hari dikira hari Minggu dan besok hari Senin? Iya kan? Udah, gak usah malu-malu jawabnya. Gue juga begitu kok. :D

Menurut gue sih itu. Mungkin, aslinya masih banyak lagi. Tapi, dari beberapa diatas sedang gue rasakan sekarang. Dari kalian mungkin mau nambahin apa aja hal-hal yang pasti terjadi ketika liburan, sok, silahkan tambahin aja dengan jawab di comment box di bawah postingan ini.

Mungkin ini aja. Di liburan minggu ini, gue gak ada rencana buat pergi kemana-mana karena emang lagi males. Padahal mah bukan males, kantong lagi kosong, dompet lagi tipis, jadinya gak kemana-mana dulu. Istirahat dulu.

Tapi, minggu depan gue udah banyak rencana. Baru rencana sih belum pasti jadi, kemungkin besar kalo masih rencana itu gak jadi. Rencana gue minggu depan gue itu keliling Eropa. Inget, rencana. Kemungkinan besar gak terjadi. Semoga aja rencana gue keliling Eropa minggu depan jadi. Aamiin. :D

Mungkin ini aja. Semoga liburan kita semua menyenangkan ya, teman-teman. Oh iya, buat kalian yang merayakan natal, Selamat Natal dan Tahun Baru. Sekian~

31 comments:

  1. Kalo gue sih jujur aja, kangen Ama dia. Kangen Ama wajahnya yang imut, saat dia mengernyitkan alisnya. Kangen tertawanya yang manis. Kira-kira dia lagi ngapain, ya sekarang ?!

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tambahan aja nih, kalo aku sih seringnya kalo kebanyakan liburan itu lupa caranya nulis rapi itu kayak gimana haha pas masuk, nulis lagi rasanya kagok

    ReplyDelete
  3. lupa hari sama lupa waktu itu paling mendasar deh :)
    tidur pagi melulu, siang jadi malam dan malam jadi siang.

    ReplyDelete
  4. tenang nanti kuliah juga bakal terbiasa sama libur yang lebih panjang....mungkin selesai libur kamu bakal udah nikahan aja :")

    kalo libur jam kita suka berantakan, jam makan, tidur, bahkan BAB~~

    ReplyDelete
  5. Lupa hari. Haahaha kampret iya banget. :))

    ReplyDelete
  6. Males ! iyab bener, ampe BAB aja gue males ke wc, padahal udah cepirit~

    ReplyDelete
  7. Bangun kesiangan, juga itu bro :)

    ReplyDelete
  8. Molor juga bener ni broh... :D

    ReplyDelete
  9. kalo gue jd kaku buat nulis pake pulpen hahaha:D

    ReplyDelete
  10. hehehe kangen gebetan juga yaaa kaaan ;D

    dan hal lain yang pasti terjadi pas liburan, ga dapat uang jajan hiksss banget

    ReplyDelete
  11. Pasti bosen kalok ngga ke mana-mana. Mending traveling aja, tau-tau besoknya uda masuk sekolah trus banyak cerita seru deh :D

    ReplyDelete
  12. Gue bosen kangen sama dia mulu, bawaannya jadi males kemana-mana dan alhasil lupa hari ._.

    ReplyDelete
  13. Kok tidak terlampir kangen mantan? Bukannya itu mainstream? Kalau kangen gebetan kan bisa modus terus pura-pura main ke rumahnya. Kalau mantan? Ditendang mungkin gak ya? Haha

    #feedbackya.

    ReplyDelete
  14. Iya nih, kalo liburan terus kaga kemana.mana itu rasanyaa,,, bosen banget, . Hampir mirip lah sama gue, yg hmpir tiap hri wktu liburan krjaannya, bngun tidur, nnton tv, makan, nonton lg, tidur. Mending kaga usah liburan lahh kalo gitu, hehe

    ReplyDelete
  15. Kangen guru killer, itu yang ga boleh dilupakan

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)