Kado Pertama

Selamat
Ulang tahun,
Kami ucapkan.

Selamat
Panjang umur!
Kita 'kan doakan.

Selamat
Sejahtera, sehat sentosa!!

Selamat panjang umur
dan bahagia.

*tepuk tangan*

Alhamdulillah, gue masih bisa merayakan ulang tahun yang ke.. 14. Yeah! Hari ini, tanggal 10 Mei, manusia yang menamai dirinya 'Pelajar Culun & Blogger Gembel' ulang tahun. Harapan gue semua mimpi gue di tahun ini tercapai dan juga semoga bisnis gue berhasil.

Tepat tadi pagi, kira-kira pukul 05.30 pagi, Nyokap gue bangunin gue dan dia ucapin selamat ulang tahun ke gue. Di sela-sela Nyokap kasih selamat, terdengar suara "Preeettt". Gue kentut.

Dan tepat jam 08.00 pagi tadi, kado pertama, hadir. Dikasih sama Nyokap. Tak berapa lama, Bokap kasih ucapan selamat ulang tahun ke gue.
Kado Pertama

Setelah dibuka ternyata isinya.. rahasia.

Walaupun yang ngucapin ulang tahun gak banyak, tapi gue udah seneng kok, ternyata orang tua gue gak lupa bahwa anaknya yang ganteng biasa ini ulang tahun.

Inti dari postingan ini adalah semoga kalian pada ngucapin ulang tahun ke gue dan ngasih kado ke gue. :D

Bisa lewat blog, Twitter, atau email (ilham_kusumaning@yahoo.co.id). Bagi kalian yang mau kirim kado untuk gue, bisa kirim ke rumah gue langsung lewat paket. Nih alamat rumah gue: Jl. Bungur 8 Rt. 012/06 no. 37A Kp. Rambutan, Jakarta Timur 13830

Gue tunggu ucapan dan kado dari kalian semua ~

30 comments:

  1. ciee yang ulang tahun, cieee yang ngedoain buat dirinya sendiri, cieee yang ulang tahun nya masih muda banget hahaha
    Gue doain deh, semoga panjang umur dan sehat selalu, makin dewasa, makin jadi pribadi yang lebih baik, dan semua doa yg terbaik deh.

    ReplyDelete
  2. wuah, baru 14 tahun yak.masih muda banget sih. udah ngeblog lagi. syelamat ulang tahun yaa ham. terus aktif ngeblog aja deh ucapannya. mudah mudahan semakin produktif nulisnya. coba deh baca postingan ini pas kamu ulang tahun ke 15, 16 dan 17. Pasti keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hehe. Amin.
      Insyaallah, nanti saya baca postingan ini pas saya berumur 15, 16 dan 17 tahun. :)

      Delete
  3. wah keren baru 14 taun udah ngeblog. gue seumuran lu juga ngeblog, cuman ga sesering sekarang, tetep semangat ya
    ingat, jadi blogger yang beda, bukan lebih lucu atau lebih bagus. oke?
    selamat ulang tahun, semoga nanti lulus UN kalo udah mau UN :D

    ReplyDelete
  4. Selamat hari lahir. Semoga dengan berkurang usia, semakin dewasa dan tercerahkan jiwa raganya. Belajar terus dan terus belajar. Karena hidup untuk belajar. :D

    ReplyDelete
  5. Ada yang Ulang Tahun ye? Hadeh masih usum baecah... ya sudah, selamat panjang anunya ya.... hehehe (umur lho....umur...!)

    ReplyDelete
  6. Halo. Selamat ulang tahun, Ilham semoga setiap doamu didengar dan terkabul dengan manis yaaa hehehe :))
    btw, hati-hati ya kalo mau pasang alamat rumah lengkap, takutnya ada yang menyalahgunakan sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Makasih ya. :)
      Iya, udh hati-hati kok. :D

      Delete
  7. Doain juga pas gue ultah banyak yg kasih kado..

    ReplyDelete
  8. selamat ulang tahun, semoga panjang umur :)

    ReplyDelete
  9. Oh iya kamu kan ulang taunnya bareng sama bapakku ya. Kalo gitu, selamat ulang tahun! Hmm, maaf telat. Semoga apa yang kamu harapkan bisa terwujud dan dikabulkan sama Sang Pencipta.

    Eh, tunggu. Serius masih 14 tahun? Ah... Becanda kali. Kok masih muda banget sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Makasih. Amin.
      Gak apa-apa kok telat.

      Iya, serius masih 14 tahun. :)

      Delete
  10. ebuset dah nih anak niat amat minta kado sampe nyantumin alamat lengkap segalaaa??? huahahaha..dan muda amat kamu masih 14 tahun yak??? sama aku selisih berapa tahun? -.-

    tapi semoga punya a super amazing life yaaaaaah...dan jalani masa muda mu dengan berapi api kayak lagunya bang Haji :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya. Amin.

      Hahaha, lagunya bang Haji. :D

      Delete
  11. Selamat ulang tahun, Cok. Eh, Ilham. ~~~\o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Vin. :)
      Pasti pura-pura lupa, manggil Cok. ~ :D

      Delete
  12. selamat ulang tahun ham, semoga yang jadi keinginan segera terkabul
    aamiin. :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)