Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta


Kalian yang tinggal di Jakarta, pasti gak asing lagi, kan, dengan kata "Mall". Iya, Mall. Pasti kalian semua yang tinggal di Jakarta sudah tau apa itu Mall. Pernah gak sih, kalian yang tinggal di Jakarta atau yang di sekitar Jakarta, menghitung berapa Mall yang ada di Jakarta? Tentu tidak, bukan? Karena Mall di Jakarta itu benar-benar sangat banyak. Dari Mall yang tidak terkenal sampai yang sangat terkenal. Tapi, tidak semua Mall di Jakarta itu ramah lingkungan. Salah satu Mall yang ramah lingkungan adalah Bintaro Xchange Mall.

Bintaro Xchange Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbaru di Jakarta Selatan dengan konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan gaya hidup peduli terhadap lingkungan. Dari total kawasan superblok seluas 25 hektar, enam hektar diantaranya dijadikan green belt area yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Pengunjung akan menemukan “BXc Park” yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Beragam kegiatan outdoor dapat dilakukan disini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.

Hidup Nyaman di Bintaro Jaya 


Berdiri tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Jaya Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja, selain itu BXc Mall juga hadir menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga. 

Kehadiran Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.

Selain itu, ada juga keunggulan lainnya dari Bintaro Xchange Mall ini. Berikut adalah keunggulan-keunggulan dari Mall ini.

1. Arena Ice Skating Terbesar di Indonesia


Bintaro Xchange Mall mempunyai arena Ice Skating terbesar tidak hanya di Jakarta saja, tetapi di Indonesia. Keren bukan? BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya.  Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Bila sedang main terus tiba-tiba lapar, tinggal ke Food Xchange. Mudah kan?

Para orang tua tidak perlu khawatir, karena anak-anak yang bermain di arena ice skating akan tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga mempunyai ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar.

2. Pengalaman Kuliner Yang Berbeda


Kalian yang suka sama kuliner, pasti kalo kesini berasa beda deh sama Mall di Jakarta lainnya. Gimana gak, beda, BXc memberikan sensasi berbeda dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant yang telah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops. Menghadap ke taman yang sangat luas, menarik, bukan?

3. Pengalaman Berbelanja Yang Berbeda


Bagi kalian yang mengaku gemar berbelanja, kalian juga harus ke Bintaro Xchange Mall. Kenapa? Karena ada beragam anchor tenant di Bintaro Xchange Mall yang hadir untuk memanjakan Anda. Diantaranya adalah Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange. 

4. Akhir pekan di Bintaro Jaya Xchange


Khusus di akhir pekan, Bintaro Xchange Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. Jadi, kalian yang datang ke Bintaro Xchange Mall ini akan terhibur dengan musik akustik. Menarik bukan?

Bintaro Xchange Mall mulai beroperasi pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan Bintaro Xchange Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu.

Tertarik untuk ke Bintaro Xchange Mall? Ayo segera kesana. Kapan lagi ada Mall di Jakarta yang bebas dari kemacetan dan lingkungannya masih hijau. Ayo, segera ke Bintaro Xchange Mall. Pasti gak rugi deh. Ditunggu kedatangan kalian ~

www.bintarojayaxchange.com

Artikel ini gue buat dalam rangka lomba blog dari Bintaro Xchange Mall. Mau ikutan? Klik banner dibawah ini aja, bro! Oh iya, sebelum ikutan, ada baiknya biasain baca Rules-nya dulu ya. Oke. Sekian, dan terima kasih ~ 

http://bintarojayaxchange.com/bxchangecontest/index.php?i=3

10 comments:

  1. Anda itu semua ada di Jogja. :((
    Tulisannya keren, bro. Semoga menang, yak! :D

    Nice Post!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Do'akan saja supaya ada di Jogja.
      Semoga gue menang, Aamiin :)

      Delete
  2. dua jempol buat postinagn ente, oh ya jangan lupa kunjungan balik dan koment balik ya http://ane-aldi.blogspot.com/2014/03/pekerjaan-yang-cocok-untuk-orang-cerdas.html

    ReplyDelete
  3. Kerennnn! Bakal betah banget kalo bisa tinggal di situ :D

    Btw, good luck ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan betah lagi.. Melebihi betah :D

      Thankss~ :)

      Delete
  4. Jadi pengen ke sana, padahal jauh banget. Semoga besok ada di sekitaran sini deh.
    Oya, sukses ya buat lombanya!:)

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)