Tahun Baru, Bulan Baru dan Domain Baru

Halo. Ada yang beda sama blog gue ini ya. Iya kan? Hayo, tebak apa.. Yups. Benar sekali. Domain di blog gue baru. Seperti yang udah gue bilang di Satnight ILHM eps. 22 ini, gue bakal ganti domain. Yang dulu adalah jerukasin.blogspot.com sekarang jadi www.ilhamkusumaning.com. Kenapa di ganti? Karena udah bosen pake blogspot. Supaya biar singkat gak panjang-panjang nama blog-nya. Iya kan?

Pasti dan pasti. Hampir semua blogger, kalo habis ganti domain pasti bikin postingan 'Domain Baru'. Yups! Begitu juga gue. Pasti dan harus, hehehe. Gue juga bingung kenapa musti nulis ini. Kalo gue sih, biar gak sepi blog gue, jadi harus gue sering isi postingan biar rame.

Ngomong-ngomong, gue beli domain di tanggal yang keren yaitu di tanggal 1 Februari 2014. Tahun Baru (masih tahun baru kan?), Bulan Baru (tanggal 1 Februari=Bulan Baru) dan Domain Baru. Yeah! Di tanggal 1. Jadi, setiap tanggal 1 Februari, gue akan ngadain kuis. Insyaallah. Ingat, insyaallah, kalo lagi ada rezeki.

Di domain baru, gue juga akan bikin segmen-segmen baru selain 'Satnight ILHM'. Mau tau apa? Tunggu aja. Makannya, sering-sering kunjungin blog gue. Ya.. Minimal seminggu sekali lah, kalo gak sehari 3 kali (kayak minum obat aja, yak!). Pokoknya, di domain baru ini, gue akan bikin segmen baru.

Oke, gue mau bikin suatu komunitas sepeda yang isinya lo, lo dan lo semua. Jadi, gue bikin komunitas ini untuk semua sepeda. Namanya 'ILoveMyBike'. Apakah sudah ada nama komunitas sepeda itu? Kalo udah ada bilang gue. Oh iya, rencana bikin komunitas sepeda, gue harus butuh temen buat bikin ini. Yang mau bantuin gue, kontak gue disini. Ayo, bantu gue untuk menghijaukan bumi kita. Membersihkan bumi kita dari polusi. Info lebih lanjut, harap tunggu ya. Nanti gue post kok infonya. Tenang aja.

Udah ini aja. Inti dari postingan adalah hanya untuk memberi tau kalo blog gue ganti domain. Biar gak pendek, gue bikin panjang kayak gini. Gak panjang sih, aslinya. Oke, udah ini aja. Tahun Baru, Bulan Baru dan Domain Baru. Sekian. Salam Pelajar Culun \o/

10 comments:

  1. Wuih keren, udah pake domain sendiri. BTW, beli domainnya dimana dan berapaan?

    Ya, semoga dengan bergantinya domain. Bisa membawa rejeki buat blog.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Belinya di http://idwebhost.com/. Harganya 95rb.


      Amin.. Do'ain aja ya..

      Delete
  2. Sama! gue juga beli domain .com di akhir desember kemaren sih, cuman baru launching 17 Januari kemaren :D

    ada kok postingannya yang menceritakan domain blog baru gue,

    .com emang lebih ketje B-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener banget. (.com) lebih keren dan lebih singkat.

      Delete
  3. Welcome to the club, bro! Hehe.
    Btw, sukses ya sama komunitasnya nanti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. OKe bro..

      Lagi nyari temen buat bikin komunitas ni..

      Delete
  4. gan itu yang di panah wajah siapa ya wkwkw

    ReplyDelete
  5. Sama bro, gue juga beli 3 bulan yang lalu di qwords.com
    Tapi harganya Rp 115000 -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak si benakribo, belinya di qwords.com :)))

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)