Hal Yang Menguntungkan Bila Ikut Bimbel


Halo. Selamat sore menjelang malam. Oke, hari ini gue akan menebus janji gue yaitu menceritakan hal yang menguntungkan bila ikut bimbel.

Di semester 2 adalah semester yang mau mendekati ujian nasional dan ulangan kenaikan kelas. Nah, bagi sebagian orang tua siswa, banyak yang ingin anaknya lulus dan naik kelas (ya, iyalah!). Cara yang ampuh pertama supaya lulus dan naik kelas adalah ikut BIMBEL.

Bimbel adalah bimbingan belajar. Gue juga aslinya sih ikut bimbel yaitu di B*C. Banyak hal yang menguntungakan bila ikut bimbel. Beneran, banyak banget. Karena gue anak bimbel jadinya gue tau apa hal yang menguntungkan bila ikut bimbel.

Cekidot!!

1. Nambahin Uang

Biasanya sih, pelajar maunya punya banyak uang. Ikut bimbel bisa aja nambahin uang jajan lo karena biasanya kan kalo bimbel itu dikasih duit. Duit buat ongkos dan jajan. Tapi, banyak pelajar yang gak mau jajan karena jajanan di bimbel, itu-itu aja. Gak beda. Pasti ada ciki, akua dll. Lebih baik bawa minum sendiri dari rumah (hemat). Jadinya, pelajar paling cuma ongkos doang gak jajan. Nah, uang buat jajan, lo simpen deh buat lo beli apalah gitu yang lo butuhin. Tinggal kumpulin. Kalo udah cukup ya udah, beli deh barang yang lo mau. Jadi, bimbel bisa nambahin uang kan?


2. Bisa Pacaran Lebih Lama

Biasanya, banyak yang pacaran saat bimbel. Bukannya belajar malah pacaran. Biasanya sih kalo kayak gini ajak-ajakan. Si cowok ajak si cewek bimbel dengan alasan biar lebih lama pacarannya, eh si cewek-nya mau. Padahal kan bimbel itu buat belajar bukan buat pacaran. Bisa aja guru bimbel gak tau kalo lo berdua pacaran. Terus lo duduk deket-deketan deh, pegangan tangan deh, dan bukannya belajar malah pacaran. Pasti adakan kan yang kayak gini? Gue pernah ngeliat di tempat bimbel gue. Kalo pernah, komen aja di kotak komen postingan ini!

3. Banyak Temen

Pastilah, kalo bimbel itu bisa nambahin temen. Kok bisa? Karena biasanya kan bimbel itu dari sekolah lain gak dari sekolah lo aja. Jadinya, kita bisa nanya-nanya. Misalkan, sekolah lain yaitu sekolah temen bimbel lo ada yang UAS duluan, sekolah lo belum. Nah, lo minta aja apa sih soalnya sama temen bimbel lo yang sekolah lain. Sama-sama  untung kan. Makannya ikut bimbel!

4. Bisa Ngeledekin Temen

Nah, kalo di sekolah lo gak berani ngeledekin temen lo, di tempat les lo ledekin deh. Jadinya, di tempat les, lo harus gaya yang sangat-sangat sok berani dan cool karena biasanya kan di tempat les, ada yang dari sekolah lain, bisa aja ada yang suka sama lo karena lo itu berani dan cool. Makannya, ledekin temen lo. Bisa aja padahal di sekolah, lo cupu dan cemen. Eh, di bimbel begitu.

5. Berani

Yups, bisa aja, lo jadi berani karena ikut bimbel. Biasanya lo gak berani keluar rumah jauh-jauh. Eh, karena ada bimbel jadinya lo berani. Berani jalan jauh. Apalagi kalo di bimbel lo ada pacar lo. Tambah berani deh lo. Inget, kalo punya pacara loh!

6. Bisa Pinter

Nah, hal yang menguntungkan bila ikut bimbel atau bahkan lebih menguntungkan, sangat menguntungkan adalah kita bisa pinter. Kok bisa? Karena kita ada pelajaran tambahan. Jadinya, karena kita sering mengulang-mengulang dan mengulang pelajaran, maka kita jadi bisa pinter. Apalagi kalo matematika, pasti kita jadi hafal rumusnya.

Oke, ini aja menurut gue, hal yang menguntungkan bila ikut bimbel. Supaya kalian pinter, ikut bimbelah!!

Sekian dari gue. Salam Pelajar Keren \o/

4 comments:

  1. Mungkin karena saking pinternya, paling males lah ikutan bimbel tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, biar tambah pinter, ikutlah BIMBEL :D

      Delete
  2. aku ikut bimbel karena soal" yg dibahas itu uda mencakup yang di sekolah, jd di sekolah kita uda bisa dan terlihat (sok) pintar d hadpan teman :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga.. Biasanya anak bimbel begitu.. :)))

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)