Postingan Sebelum UAS


Halo teman, hari senin minggu depan gue udah ada di depan soal UAS (Ulangan Akhir Semester). Gue akan UAS selama 4 hari yaitu, hari Senin sampe Kamis tanggal 9 Desember sampe 12 Desember 2013. Mudah-mudahan gue bisa mengerjakan soal itu dengan mudah, Amin... Dan semoga nilai gue memuaskan, Amin... Do'akan gue ya teman-teman. Semoga lo semua yang ikut UAS diberi kelancaran ya, Amin...

Berhubung mau UAS, besok Satnight ILHM libur dulu. Palingan juga besok kalo posting tentang gue lagi belajar. Jadi, besok Satnight ILHM libur dulu. Ingat!! Libur dulu. Gue juga akan libur dulu nge-blog. Gue akan nge-blog lagi sehabis UAS, yaitu hari Jum'at.

Biasanya, di meja komputer atau meja belajar sebelum UAS adalah seperti ini:
Keren!

Tadi meja komputer atau meja belajar gue sebelum UAS. Ketika UAS sudah dekat, meja berubah seketika menjadi:
 Kurang Jelas?
It's Amazing! :)

Yeah! Sekarang berubah jadi soal-soal UAS tahun lalu, kisi-kisi UAS dan kartu peserta UAS. Oke, sebelumnya, mungkin Satnight ILHM besok akan di posting jadi satu sama Satnight ILHM minggu depan.

Do'akan gue ya untuk mengerjakan UAS. Semoga lancar dan semoga nilai gue memuaskan. Amin... :)

SalamUas!!!

8 comments:

  1. sama-sama lagi UAS nih. Sukses! Amin.

    ReplyDelete
  2. Wah keren. Emang lagi pada minggu uas ya? ini SMA kan ya?

    ReplyDelete
  3. Selamat ber-UAS ria, gue udah selesai muahaha. Ganbatte!!

    ReplyDelete
  4. uas gua masih lama. yeyeye.
    bulan februari
    haha
    goodluck uas nya bro

    kalau ada waktu, main ke blog gua juga ya

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)