Orang yang Lo Temuin di Foodcourt


Pasti lo semua tau foodcourt kan? Itu lho, tempat yang adem kayak mall tapi isinya makanan semua. Nah, itu namanya foodcourt. Setau gue sih disana kita hanya bisa makan. Kalo di foodcourt lagi rame sama gerombolan anak-anak pasti disitu ada yang ultah. Kalo berani, lo pintain aja Pajak Ulangtahun (PU) ke orang yang ulang tahun walaupun lo gak kenal sama dia. Lo pintain aja. Kalo dikasih alhamdulillah, kalo gak ya pulang.

Gue juga pernah ke foodcourt cuma sekedar makan aja gak ngapa-ngapain lagi. Disana gue bisa menenangkan diri untuk mencari ide buat ditulis. Misalkan disana ada orang yang nge-jus pake kompor gue tulis. Biasanya, gue ke foodcourt Apartment Green Pramuka. Kalo mau ketemu gue disana bisa kok, hehehe (PD banget, lagian siapa lagi yang mau ketemu sama gue). Kalo ketemu sama gue, tenang aja kok. Gue gak gigit.


Nah, sekarang gue mau kasih tau beberapa orang yang bakal lo temuin di foodcourt. Sebelum itu, gue dapet ide ini dari website-nya malesbanget.com. Gue belum ijin buat nulis ini. Gue gak copas kok. Tenang aja. Gue hanya mencari ide. Kalo disana tulisannya dikit, gue kembangin lagi. Yang lihat ini dan tau admin dari malesbanget.com, tolong ijinin gue ya. Trimss. Berikut adalah orang yang lo temuin di foodcourt.

Anak Sekolah 

Anak Sekolah itu biasanya nongkrong ke foodcourt. Mungkin hanya sekedar nongkrong aja. Kalo nongkrong doang paling yang beli satu yang gerombolin banya banget.

Cara supaya tau itu anak sekolah atau bukan di foodcourt adalah dengan cara:
  1. Lihat pakaiannya. Kalo ada lambang osis di kantong sebelah kanan berarti anak sekolah atau tidak, pake jaket/kaos sama terus ada tulisannya misalnya kayak gini, 'SMA TELADAN selalu ceria'
  2. Lihat apa yang dibawa. Kalo dia bawa tas dan kelihatan banyak isinya berarti dia bawa buku pelajaran. Kalo enggak dia bawa map di tenteng dan isinya adalah buku pelajaran berarti dia anak sekolahan.
  3. Lihat cara ngomong-nya. Kalo lagi ngomong asik-asik eh tiba-tiba ada yang nanya begini, "PR MTK cuma halaman 10 kan?" berarti dia anak sekolahan.
  4. Kalo di foodcourt ngeliat muka gue, berarti dia adalah anak sekolahan.
Itu dia cara tau kalo anak sekolah apa bukuan di foodcourt.

Anak Muda

Biasanya anak muda adalah mahasiswa. Ya, mahasiswa. Ngomong-nya santai, tidak berisik kayak anak sekolahan. Tidak ada yang nanya PR paling nanya, "Kapan ya kita lulus kuliah?". Biasanya mereka ke foodcourt karena ada yang ulang tahun. Kalo ulang tahun kan pasti minta ditraktir terus diajak-nya ke foodcourt deh. Terus ke foodcourt deh buat traktir dan foodcourt menjadi ramai. Biasanya kalo mahasiswa pake jaket kuning yang ada tulisannya, 'Universitas Maju Mundur'.

Oh iya, kalo anak muda kayak mahasiswa gak lama paling makan, kenyang, udah pulang. Begitu anak muda kalo ke foodcourt.

Orang Kerja

Biasanya kalo orang kerja pasti ada makan siangnya kan? Nah, biasanya orang kerja itu kalo makan siang ke foodcourt kalo tempat kerjanya deket sama foodcourt kalo jauh ya paling-paling ke warteg. Saat makan siang telah usai, foodcurt itu yang tadinya ramai jadi sepi seperti hati yang tidak dicintai *Uhuk*.

Orang Pacaran

Nah, kalo orang pacaran itu pasti sering ke foodcourt buat nge-date, terus buat jalan biar hubungannya semakin cepat usai erat. Biasanya itu, cowoknya yang sering traktir ceweknya. Ciri-cirinya adalah pake kaos couple, suap-suappan, dll. Pokoknya yang mesra-mesra deh, yang bikin seseorang iri.

Orang Sendiri

Kalo orang sendiri ke foodcourt adalah biasanya yang jomblo. Tapi, belum tentu juga ke foodcourt sendiri itu jomblo. Misalkan penulis ke foodcourt sendiri, belum tentu dia jomblo karena pacar penulis yang sangat deket itu naskah-nya *Uhuk*. Biasanya kalo orang sendiri ke foodcourt itu makan sambil main HP, baca buku, lihat-lihat majalah, menulis, main Laptop, lihat majalah bokep, dll.

Udah, itu aja yang gue ambil dari malesbanget.com. Mohon dibilangin ya ke adminnya. Gue gak copas cuma nyari ide aja. Lihat aja, tulisan ini itu sangat dikit tapi, menurut ide gue tulisan ini menjadi banyak. Ingat, GUE BUKAN COPAS!

Kalo mau nambahin, silahkan. Kotak komen masih lebar!!

6 comments:

  1. Kalo ada anak muda berarti ada anak tua '-'

    ReplyDelete
  2. Anak alay juga banyak banget huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Yang satu ini bener banget. Dan, alhamdulilah gue masih masuk ke dalam kategori anak muda.

      Delete
    2. Alhamdulillah :))
      Terima kasih :)))

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)