Selamat Hari Sumpah Pemuda!!!

 Sekarang tanggal 28 Oktober kan ? Berarti sekarang hari sumpah pemuda. Akan tetapi, pemuda-pemudi di jaman sekarang sama jaman dulu beda banget. Iya gak ?? Sudahlah. Gue mau baca sumpah pemuda dulu.

Gambar diambil dari Google

 Oke, sudah sekian dulu ya. Selamat Hari Sumpah Pemuda para pemuda-pemudi  Indonesia. Semoga sukses dan tercapai cita-cita kita. Amin...

SalamSumpahPemuda!!

2 comments:

  1. wah sob gua aja blm hafal nih sumpah pemuda, harus di hafalin emang dari sekarang.
    visit sob http://officialbronis.blogspot.com/2013/10/pacar-ku-oppo-n1.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hafalin bro, kan kita pemuda Indonesia :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)