Selamat Disembelih Embek & Emoo

 Halo, gue Ilham Kusumaning dan keluarga mengucapkan 'Selamat Hari Raya Idul Adha 1434H'. Semoga di tahun ini kita bisa nyate lebih banyak daripada tahun kemarin karena di rumah gue kambingnya ada 26 ekor dan sapi 3 ekor. Lumayan banyak ya.

 Gue kadang-kadang kasian kalo ngelia kambing atau sapi itu dipotong lehernya. Tapi tidak apalah karena dari situ kita belajar untuk ikhlas. Udah ya, gue mau cari tusuk sate dulu (Padahal enggak tau dapet daging kambing seberapa). Mudah-mudahan dapet daging kambing yang banyak biar bisa disate. Aminn.

Salam Embek & Emooo

2 comments:

  1. Haha.. kambing dan sapinya disate dan dimakan dengan lahap.

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)